Simak,「Football betting rules」 Ini Cara Membersihkan Shower yang Berkerak Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform

KFootbFootball betting rulesall bFootball betting rulesetting rulesepala shower yang tidak bisa dilepaskan tentu menyulitkan proses pembersihan. Namun, tak perlu khawatir, berikut cara membersihkan shower yang tidak bisa dilepas. 

Selain itu, cuka juga dapat membantu menghilangkan buih sabun yang mungkin menumpuk pada perlengkapan shower.  

Kemudian, rendam kepala shower dalam mangkuk berisi cuka hangat. Pastikan seluruh kepala shower terendam dan biarkan cuka bekerja setidaknya selama 30 menit. 

Baca juga: Tidak Sulit, Begini Cara Membersihkan Kepala Shower 

Baca juga: Simak, Trik Membersihkan Shower yang Tersumbat 

Tuang setidaknya satu cangkir cuka putih suling ke dalam kantong plastik besar (kantong penyimpanan makanan adalah pilihan yang baik).

Setelah 30 menit, hilangkan cuka dari shower menggunakan sikat gigi bekas untuk membersihkan sisa kotoran yang membandel pada lubang nosel.

Baca juga: Shower dan Bathtub, Mana yang Terbaik untuk Kamar Mandi?

Baca juga: 5 Unsur yang Bisa Membuat Kamar Mandi Terlihat Lebih Alami

Setelah itu, bilas kepala shower menggunakan air bersih, lalu keringkan, dan pasang kembali kepala pancuran ke tempat semula. 

Jika memungkinkan, Sebaiknya lepaskan kepalas shower untuk memudahkan proses pembersihan. Berikut ini cara membersihkan shower yang berkerak. 

Gunakan cuka secukupnya dan tas yang cukup besar sehingga seluruh kepala pancuran tertutup sepenuhnya.  

Untuk menghilangkan residu mineral, gunakan cuka yang telah dihangatkan. Namun, jangan sampai mendidih.  

Tusuk gigi, klip kertas, ujung peniti, atau jarum jahit akan membantu membersihkan endapan apa pun dari lubang pancuran. Jika endapan tidak mudah lepas, ulangi proses perendaman dengan cuka kembali.