Lebih Awet, Ini 5 Cara Membersihkan Celana J「How to play gambling」eans Tanpa Mesin Cuci Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform

JHow to play gamblingikHow to play gaHow to play gamblingmblinga dilakukan dHow to play gamblingengan tepat, maka warna jeans akan awet, tidak mudah luntur, bersih, dan bahkan terlihat seperti baru.

Ilustrasi celana jeans dengan kantong kecil untuk jam saku

Tapi, jika kamu tidak memiliki alat tersebut, kamu bisa mendidihkan air panas lalu meletakkan celana jeans di atas air yang mendidih tersebut agar terkena uapnya untuk menghilangkan aroma tak sedap sekaligus menghaluskan material jeans.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Trik Mencuci Pakaian Putih Lama Menjadi Seperti Baru

Meski baunya agak kurang sedap, sebenarnya hal ini masih bisa dihilangkan atau dinetralkan. Selain itu, kamu juga bisa menghilangkan bau apek pada jeans dengan menyemprotkan air cuka ke celana.

Kamu juga bisa membersihkan celana jeans yang kotor dengan merendamnya menggunakan air hangat lalu mencampurkan sedikit deterjen cair ke dalam rendaman.

Baca juga: Simak, Begini Cara Mencuci Pakaian Selama Masa Pandemi

Kamu juga bisa membersihkan celana jeans dengan cara uap. Ada perangkat pengukus pakaian khusus yang bisa digunakan untuk membersihkan jeans.

Meskipun mulanya bau cuka akan terasa keras, tapi setelah mengering bau cukanya akan hilang dan jeansmu kembali segar dan tak berbau. Ingatlah untuk menggunakan 100% cuka putih hasil penyulingan.

Cuka tak hanya digunakan dalam makanan, namun juga memiliki banyak fungsi praktis termasuk membersihkan celana jeans.

Setelah membiarkan jeans terendam selama 30 menit, tiriskan lalu bilas dengan air bersih.