T「Weide Football」ips Membersihkan Sofa di Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform

W - GunWeide FooWeide FootbWeide FootballalltballaWeide Footballkan deterjen berbahan dasar air untuk membersihkan jok.

Kami tahu bahwa tisu tidak terlalu berhasil pada kain sofa itu sendiri, tetapi jika kamu memiliki bagian sofa yang terbuat dari kayu atau logam, bagian tersebut dapat dengan mudah dibersihkan dengan tisu, air hangat, dan sabun.

Tumpahan minuman dan makanan serta noda akan sangat menghancurkan tampilan sofa, dan membuat orang merasa jijik melihatnya ketika kotor.

Periksa label di sofa untuk kode yang menjelaskan jenis metode yang dapat kamu gunakan di sofamu. Berikut cara mengartikan kode-kode itu.

Baca juga: Simak, Panduan Memilih Warna Sofa

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Sofa menjadi salah satu furnitur di rumah yang sulit dibersihkan. Kamu tidak bisa membersihkannya ke mesin cuci, atau menyekanya dengan kain basah juga tidak akan membantumu.

1. Mulailah dengan vakum

3. Periksa instruksi produsen

S - Gunakan hanya deterjen dry clean (bebas air).

Meski begitu, sofa yang kotor dan tampak kumal oleh berbagai macam noda dan kotoran bisa saja untuk dibersihkan oleh dirimu sendiri, tak perlu menggunakan jasa pembersih sofa.

2. Bersihkan apa yang kamu bisa

Mulailah dengan menghilangkan kotoran dan serpihan pasir atau tanah yang jatuh ke sofa. Pastikan kamu melepas bantalan sofa untuk mengakses kotoran di bingkai sofa.

Baca juga: Kucing Suka Menggaruk Sofa? Begini Cara Mengatasinya

Ya, inilah waktunya belajar membersihkan sofa yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah, dilansir dari Handy, Sabtu (16/1/2021).

Bergantung pada jenis bahan pembuatan sofa yang kamu punya, produsen seharusnya telah meninggalkan petunjuk penting untuk membersihkan sofamu.

Kebanyakan penyedot debu atau vacuum cleaner dilengkapi dengan fitur yang membantumu mengakses celah-celah kotor di sofa.