Benarkah Peny「Baccarat Malaysia」ebaran Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform

KOMPAS.com - Tim peneliti inteBBaccarat Malaysiaaccarat Malaysiarnasional telah mengumpulBaccarat Malaysiakan dan menganalisis filogenetik dan filogeniografi pada sejumlah besar data yang terkait dengan pengujian virus SARS-CoV-2 pada orang-orang di Afrika.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 2 Riset Terbaru Obat untuk Covid-19, Salah Satunya Cegah Pembekuan Darah

Untuk diketahui, dalam biologi, filogeni atau filogenesis adalah kajian mengenai hubungan di antara kelompok-kelompok organisme yang dikaitkan dengan proses evolusi yang dianggap mendasarinya

Ini masih menjadi misteri bagi para ilmuwan yang belum terjawab.

Data ini mencakup periode waktu yang berbeda sejak pecahnya pandemi Covid-19.

Namun selama waktu itu, banyak komunitas ilmiah dan media telah mencatat bahwa penyebaran kasus Covid-19 di Afrika tidak separah negara di benua lainnya.

Untuk mengetahui apakah itu masalahnya, tim melakukan pengumpulan dan analisis data lengkap yang diperoleh dari berbagai entitas yang melibatkan 33 negara di seluruh benua Afrika.

Hasil penelitian ini telah dipublikasikan di Science.

Mereka kemudian menganalisis filogenetik dan filogenografi dari data untuk memungkinkan pelacakan penyebaran penyakit di Afrika dan untuk menentukan dampak sebenarnya dari pandemi Covid-19 di sana.

Dilansir dari Medical Xpress, Jumat (10/9/2021), dalam upaya untuk mengetahui apa yang terjadi di Afrika, para peneliti bertanya-tanya apakah dampak Covid-19 di Afrika sebenarnya sama seperti negara lain tetapi karena pencatatan kasus yang tidak efektif, tingkat pandemi yang sebenarnya belum diketahui.

Pandemi global Covid-19 telah berlangsung selama hampir dua tahun.