Football Handicap Rules_Live Baccarat official website_Bookmaker website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform

Indonesia Lottery Official WebsitekIndonesia Lottery Official Websitealau kamu goyah daIndonesia Lottery Official Websiteindonesia Lottery Official Websiten menimbang-nimbang apakah kamu harus membeli sepatu bermerk A dan percaya bahwa sepatu kamu ketinggalan zaman, itu artinya kamu masih hidup dengan standar yang orang lain buat.

Dan kalau kamu nggak suka komentar orang lain; leave it

Nah tapi nih, inget ya, kalian hanya HARUS mengabaikan semua komentar negatif orang lain. Bedain ya, antara komentar dan masukan. Biasanya kalau masukan itu lebih konstruktif, kita juga nggak boleh selalu tutup kuping, jangan jadi pribadi yang egois juga. Karena manusia pasti selalu butuh saran dari manusia lainnya mengingat kita adalah makhluk sosial.

Belajar untuk nggak peduli sama omongan orang lain, jangan nambah-nambahin pikiran kamu dengan komentar orang lain. Ada banyak hal yang lebih penting untuk dipikirin. Orang lain nggak seistimewa dan sespesial itu untuk diturutin omongannya. Anggap aja semua komentar negatif orang lain tuh angin lalu buat kamu. Oke, kamu boleh ngerasa kesel atau keki karna orang lain begitu sama kamu, tapi yaudah lupain aja. Biasanya sih, orang yang suka komentar julid nggak punya kerjaan lain~ Dan satu lagi, menutup telinga sendiri lebih mudah daripada menutup mulut orang lain.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Jadi, kalau kamu suka masukan dari orang lain; take it

Karena kamu masih dengerin komentar orang lain mengenai sepatu kamu. Padahal, sepatu itu kamu yang beli dan kamu yang memilih. Berarti, itu sudah sesuai selera kamu. Memangnya kenapa kalau kata orang lain sepatu kamu ketinggalan zaman? Kan, yang penting kamu suka!

Sebenarnya untuk ngerasa nggak percaya diri atau takut akan komentar orang lain sih, wajar-wajar aja. Namanya juga kita, manusia, punya perasaan. Maksudnya kayak, siapa sih yang nggak tersinggung kalau denger orang julid? Tapi, kalau kita takut dan dengerin apa kata orang lain terus, kapan kita mau jadi the best version of ourself?

Kalian pernah nggak, ngerasa susah banget buat percaya diri? Atau ngerasa takut banget sama penilaian orang lain terhadap diri kalian? Pasti pernah dong, apalagi zaman sekarang orang-orang julid banget. Kayaknya nggak bisa kalau nggak komentarin orang lain gitu, haha.

Kita tuh, jangan mau hidup ditentuin sama orang lain. Contoh kecilnya gini, sepatu yang kamu pakai sekarang dikomentar sama temen kamu, kata dia sepatu kamu udah nggak zaman dan harus beli sepatu merk A, bla bla bla.