Blackjack odds_Indonesian Football Handicap_Basic Baccarat Play_Baccarat rules table_Indonesia Lottery Official Version Download

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform

EKnow the rules of Texas Hold'emditoKnow the rules of TexKnow the rules of Texas Hold'emas Hold'emr

Dampak viralnya Negeri Atas Awan tidak diprediksi seKnow the rules of Texas Hold'embelumnya bisa bikin kemacetan parah sepanjang 7 km, mirip momen arus mudik. Daripada kamu juga ikutan ke sana dan nggak bisa menikmati pemandangan, lebih baik liburan ke tempat lain aja di sekitar Bogor atau Banten. Di akhir pekan, kemacetan semacam ini akan sering terjadi di tempat wisata yang kadung viral.

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Viralnya Negeri Atas Awan Gunung Luhur langsung bikin pengunjung ramai-ramai datang ke sana. Pengunjung pun membludak dan bikin kemacetan berkilo-kilo jauhnya.

Penulis

Viralnya Negeri Atas Awan bikin banyak pengunjung datang ke sana akhir pekan lalu. Tak kurang dari 30 ribu wisatawan tumplek blek di destinasi wisata yang baru ngehits tersebut. Kemacetan pun terjadi dengan sangat parah. Kejadian ini sungguh tidak pernah diprediksi sebelumnya.

Pendatang nggak cuma warga lokal di Lebak ataupun Bogor. Banyak pula kendaraan dari Jabodetabek, bahkan Bandung dan Lampung. Pesona hamparan awan Negeri Atas Awan bikin banyak pengunjung penasaran datang ke sana. Akhirnya, ribuan orang datang di akhir pekan lalu dan bikin kemacetan yang cukup parah. Gampang sekali sih destinasi alam yang viral untuk kedatangan banyak wisatawan seperti Negeri Atas Awan ini.

“Pada Sabtu pagi macet hingga lima kilometer, kalau hari ini 7 kilometer, sebelumnya tidak pernah seperti ini,” kata Sukmadi di Gunung Luhur, Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (22/9/2019) seperti dikutip dari Kompas.

Beberapa bulan belakangan, Negeri Atas Awan Gunung Luhur jadi topik perbincangan netizen di linimasa sosial media. Tempat wisata yang satu ini memang baru saja ngehits dan punya pemandangan indah. Keindahan awan-awan di Gunung Luhur inilah yang bikin orang penasaran untuk berkunjung ke sana. Lagipula jaraknya dengan Jakarta relatif dekat, 3 jam perjalanan sudah sampai.

Tempat wisata ini sudah mulai dibanjiri pengunjung sejak Jumat malam. Memang sih akses jalan menuju ke Gunung Luhur sudah dipoles tetapi belum jadi sepenuhnya. Padahal mobil dan motor berbondong-bondong melewati jalur tersebut. Kemacaten parah terjadi hingga mengular sepanjang 7 km. Kendaraan sulit bergerak dan kemacetan ini tentu sedikit mengganggu aktivitas warga sekitar di akhir pekan lalu. Butuh 6 jam untuk normalisasi arus kendaraan di jalur tersebut.

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Apakah kamu masih berminat datang ke Negeri Atas Awan?