9 Jenis Pakaian yan「Crown football source code」g Tak Boleh Dikeringkan dengan Mesin Cuci

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform

Baca juga: Membilas Pakaian dengan Cuka, Apa Manfaatnya?

SelaCCrown football source coderown football source codeCrown football source codein dapat mengeringkan pakaian lebiCrown football source codeh cepat, pengering juga menghemat waktumu dalam mengeringkan pakaian sehingga lebih efisien.

Baca juga: Selain Pakaian, 7 Benda Ini Dapat Dibersihkan dengan Mesin Cuci

Kain halus seperti sutra, renda, dan jaring tipis tidak boleh masuk ke pengering. Suhu panas yang tinggi dapat menyebabkan kerutan yang tak mungkin bisa dihilangkan.

Sehingga, sebaiknya setelah dicuci dengan mesin cuci, maka keringkan secara alami dengan sinar matahari untuk mempertahankan bentuk bra sehingga nyaman digunakan dan lebih awet.

Sebaiknya, gantung pakaian berbahan kulit, suede, dan kulit imitasi di tempat teduh dan biarkan hingga kering agar lebih awet dan tidak rusak.

Baca juga: Kendala yang Sering Ditemukan Saat Mencuci Pakaian dengan Mesin Cuci

Melansir dari The Spurce pada Sabtu (4/9/2021) berikut ini beberapa jenis pakaian yang tidak boleh dikeringkan dengan mesin cuci.

Bra menggunakan spandex dan elastis untuk meregangkan dan memberikan dukungan ketika digunakan. Sayangnya, suhu tinggi pada mesin pengering justru dapat merusak bra.

Tapi, bahaya terbesar adalah sesuatu seperti resleting merobek kain dan meninggalkan lubang atau tarikan sehingga pakaian tidak bisa lagi dipakai.

Bahkan ketika kamu kehujanan saat mengenakan pakaian berbahan kulit, suede, dan kulit imitasi, mengeringkannya dengan mesin pengering bukanlah ide yang bagus. Suhu panas dapat menyebabkan kain terdistorsi atau retak.

Tahukah kamu bahwa ada beberapa jenis pakaian yang tidak boleh dimasukkan ke dalam pengering?

JAKARTA, KOMPAS.com- Ketika mencuci pakaian, selimut, atau benda-benda lainnya, keberadaan pengering pada mesin cuci memang sangat membantu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Perhatikan Ini Saat Mencuci Banyak Pakaian Secara Bersamaan