Online Baccarat Sports_Baccarat Banker_Indonesian Baccarat_Roulette gambling_Malaysia Online Casino

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform

JaBaccarat TBaccarat TBaccarat TechniquesechBaccarat Techniquesniquesechniquesngan salah, jaket parka berukuran jumbo ini bisa banget kamu andalkan agar tampil lebih rapi ke kampus, lo. Misalnya saja saat kamu pengen pakai kaus tapi ogah terkesan berantakan, tinggal padukan saja dengan jaket parka berwarna netral seperti ini. Untuk bawahannya, kamu bisa memilih rok atau celana yang agak longgar, ya. Oh ya, dipadukan dengan sneakers juga akan semakin bagus, lo!

Ya, karena sudah ada wacana bahwa sekolah dan perkuliahan akan kembali aktif di awal tahun 2021 nanti, maka nggak ada salahnya kamu simak beberapa trik bagaimana berbusana yang simpel untuk ke kampus. Ini dia!

Yup, memilih busana yang simpel tapi tetap rapi dan menarik ke kampus memang bukanlah perkara gampang. Melihat perkembangan tren fashion yang semakin cepat, kamu tentu mudah tergoda untuk mengganti gayamu yang semula simpel menjadi agak ‘heboh’ demi terlihat trendi. Tapi jangan salah, tampil simpel bukan berarti ketinggalan zaman, apalagi kalau konteksnya untuk dipakai ke kampus.

Siapa di sini yang lebih suka pakai busana simpel tapi rapi ke kampus?

Boyfriend jeans sedang jadi primadona karena terbukti ampuh untuk menunjang penampilan. Terutama buatmu yang ogah pakai celana jeans ketat, boyfriend jeans bisa jadi alternatif biar makin santun. Kalau ke kampus, padukan boyfriend jeans dengan cardigan atau sweater oversized supaya makin manis nan kekinian. Untuk soal warna kamu bisa ‘menabraknya’ asal nggak terlalu kontras.

Kemeja, khususnya kemeja denim memang selalu bisa diandalkan buat ke kampus. Nggak cuma rapi, kemeja denim selalu bisa jadi andalan karena sama sekali nggak lekang zaman. Bayangkan, kemeja satu ini sudah hits sejak tahun 80-an, di mana biasanya dikenakan untuk acara-acara semi formal. Nah, untuk bawahannya, kamu bisa mengenakan celana berbahan katun atau office pants supaya tetap rapi dan elegan.

Memilih rok span bisa jadi andalan buatmu yang feminin tapi nggak pengen berlebihan. Terlebih saat dipakai ngampus, rok span ini paling cocok dipadukan dengan atasan longgar dan menutupi bagian tubuh belakang. Selain sopan, perpaduan rok span dan atasan longgar juga masih tergolong aman untuk dipakai ke kampus atau acara formal lainnya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau nuansa monokrom memang selalu pas untuk menunjang penampilnmu, baik untuk kebutuhan santai atau formal. Khususnya kombinasi blus atau kemeja putih dan bawahan berwarna gelap ini, cocok banget buat tampil minimalis nan rapi ke kampus. Untuk sepatunya, kamu bisa mengandalkan ankle boots berwarna hitam atau cukup flat shoes polos saja.

Ke kampus memang nggak perlu ribet soal busana. Kamu bisa mengandalkan baju-bajumu yang ada di lemari tanpa ribet harus ikut-ikutan tren. Dari ke-5 tips tadi, mana yang menurutmu paling oke?