Raih Pen「Baccarat table」danaan, NOICE Siap Luncurkan Fitur Terbaru untuk Pendengarnya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform

UnBaccaraBaccarat tablet tablBaccarat tableetuk penBaccarat tablegembangan teknologi, Noice akan menghadirkan fitur live audio terbaru. NOICE juga akan menggabungkan fitur baru di platform, untuk membangun sistem dan meningkatkan interaksi antara kreator dan pendengar secara signifikan.

"Visi NOICE menciptakan ekosistem konten audio menjadi alasan kuat yang membuat kami percaya akan potensi NOICE.

"Pendanaan ini kami fokuskan pada tiga area kunci yaitu pengembangan teknologi, pengembangan konten dan rekrutmen anggota tim dengan latar belakang terbaik di bidangnya," kata CEO NOICE, Rado Ardian.

Pada quarter ke tiga tahun ini, Noice telah mencatatkan lebih dari 1 miliar menit yang dihabiskan penggunanya untuk mendengarkan konten audio di NOICE.

Fitur NOICE Live ini akan memberikan pengalaman social networking yang berbeda menggunakan format audio, di mana interaksi antar komunitas pun akan bersifat real-time.

Ini berarti tingginya ketertarikan pendengar konten audio, melalui platform NOICE. Umumnya, para pendengar menyukai program podcast serta kreatornya.

Salah satu fitur yang akan diluncurkan adalah NOICE Live, sebagai pelengkap fitur podcast, audiobook, dan radio streaming.

"Keunggulan utama kami adalah konten original berkualitas yang tersedia hanya di Noice. Kami pun berkolaborasi dengan berbagai kreator konten berbakar, mulai kreator pemula hingga selebriti," ungkap Rado.

"Kami bangga bisa melamjutkan komitmen kami untuk mendukung kinerja perusahaan ke depannya," kata Eko Kurniadi, Partner, Alpha JWC Ventures.

Parapuan.co - Platform konten audio Indonesia, Noice, mengumumkan putaran pendanaan Pra-Seri A dari Alpha JWC Ventures dan Go-Ventures.

Baca Juga: Makin Cantik, Ini Potret Transformasi Maudy Ayunda dari Masa ke Masa

Baca Juga: Jadi Duta Bela Negara, AgnezMo Ungkap Arti Bela Negara Versinya

NOICE juga memiliki jaringan podcast terbesar di Indonesia, dengan 800 ribu pengguna, dan lebih dari 100 program konten original seperti radio dan audiobook.

Diluncurkan sejak tahun 2018, Nocie adalah platform audio streamiing, yang berfokus pada konten audio lokal.

Tak hanya itu, firma modal ventura lain seperti Kinesys Group, Kenangan Fund dan investor lain juga berpartisipasi dalam pendanaan ini.

Tentunya ini menjadi bukti bahwa industri media audio sangat menjanjikan untuk beberapa waktu ke depan.

Baca Juga: Gaza Ali Rilis Single Pertamanya Berjudul 'Lebih Dari Cinta'

Pendanaan baru ini juga menunjukkan kepercayaan investor pada potensi dan strategis bisnis NOICE ke depannya.