6 Restoran Korea Terkenal di Jakarta, d「Blackjack calculator」ari Chung Gi Wa sampai Legend of Noodle

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform

Perlu diketBlackjack calculatorahui restoraBlackjack calculatorn ini juga menjual makanan mengandung daging babi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tak heran bila saat ini banyak tersebar restoran makanan Korea di Ibu Kota. Berikut enam restoran Korea terkenal di Jakarta. 

Bornga memiliki beberapa Blackjack calculatorcabang di Jakarta dan sekitarnya seperti di Senopati, Blok M, Cikarang, dan Gading Serpong. Harga makanannya dimulai dari Rp 70.000.

Baca juga: 5 Restoran Korean Fried Chicken di Jakarta, Makanan ala Drama Korea

Baca juga: 15 Tempat BBQ ala Korea di Jakarta dari Murah sampai Mahal

Dagingnya memiliki rasa yang lezat dipadukan dengan bumbu yang kuat dan meresap. Japchae atau bihun ala Korea juga terkenal di sini.  

Alat panggang daging barbeque di Restoran Korea Chung Gi Wa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini memakai teknik peresapan asap ke atas.

KOMPAS.com - Gelombang Korea (Hallyu Wave) tidak cuma memboyong tren K-Pop dan drama Korea Selatan. Kuliner Korea kini juga cukup digandrungi di Indonesia.

Restoran Chung Gi Wa sudah berdiri lama dan memiliki beberapa cabang di Jakarta di antaranya di Kasablanka, Gandaria City Mall, Cibubur, dan Puri Indah Mall.

Bornga menjadi salah satu restoran Korea yang terkenal di Jakarta. Restoran ini memiliki spesialisasi korean barbeque (korbeq).

Menu makanannya pun sangat beragam yakni Buldak, Doenjang, Kimchi Jjigae, Bibimbap, hingga Japchae.

Sebagai catatan, beberapa restoran di bawah ada yang menjual makanan mengandung babi. Jadi sebaiknya, cek dahulu menu restoran sebelum berkunjung melalui internet.