6 Jenis Frosting u「Bet365 Entertainment」ntuk Aneka Kue Biar Lebih Menarik Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform

GlBet365 EBet365 EntertainmentntertBet365 Entertainmentainmentazes biasanBet365 Entertainmentya digunaBet365 Entertainmentkan dengan cara dituang atau disiram di atas kue atau roti, seperti kue kering dan donat.

Baca juga: Apa Itu Coklat Ganache? Coklat untuk Hiasan dan Isian Dessert

Ganache terbuat dari cokelat yang dilelehkan dengan heavy cream. Melansir dari laman The Spruce Eats lainnya, cokelat ganache juga bisa ditambahkan dengan sedikit minyak agar mengilap dan sedap.

Glazes merupakan jenis frosting yang paling sederhana. Glazes terbuat dari gula bubuk yang dicampurkan dengan bahan cair lainnya. Diaduk hingga teksturnya memiliki konsistensi yang cair.

Royal icing terbuat dari gula bubuk dan putih telur. Beberapa pembuat roti juga menambahkan bubuk meringue sebagai campurannya. Biasanya, ditambahkan juga dengan pewarna makanan untuk membuatnya lebih menarik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Whipped cream frosting merupakan frosting yang terbuat dari krim kocok dan gula bubuk. Kedua bahan tersebut dikocok hingga whipped cream kaku.

Royal icing adalah frosting berupa lapisan gula yang biasanya digunakan untuk menghias kue kering.

Ilustrasi kue dengan frosting royal icing

SHUTTERSTOCK/RAWPIXEL.COM

Ilustrasi membuat ganache cokelat.

Baca juga: Apa Bedanya Buttercream dan Royal Icing untuk Hias Kue?

Tambahkan tepung jagung ke dalam gula bubuk agar jenis frosting ini stabil kakunya. Dinginkan frosting sebelum digunakan untuk menghias cupcake.

Perhatikan takaran krim yang akan digunakan. Kalau kamu ingin membuat ganache sebagai lapisan kue, gunakan porsi krim yang lebih banyak.