Texas Hold'em Download_Baccarat registration_Football betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform

SCrown Football BettCrown Football Betting NetworkinCrown Football Betting Networkg NetworkepeerCrowCrown Football Betting Networkn Football Betting Networktinya hampir semua orang mengenal Raffi Ahmad. Sebagai artis papan atas, namanya pasti familier di telinga orang. Apalagi ia kerap menghiasi televisi. Kariernya terbilang bagus dan mapan selama ini. Sejak nyemplung di dunia hiburan tahun 2002 lalu, kariernya terus menanjak. Bukan cuma popularitas, ia juga mendulang pundi-pundi uang. Terbukti, ia berhasil mendirikan Rans Entertainment dan mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United. Bahkan ia dan Nagita Slavina menjadi salah satu artis dengan bayaran tinggi dan punya pengaruh besar.

Melalui unggahan terbaru, ia membagikan video perjalanan kariernya. Lewat kilas balik yang cepat itu, ia menampilkan perubahan dirinya. Mulai dari artis baru yang belum dikenal siapa-siapa sampai menjadi artis sukses dengan banyak karya dan penghargaan.

“Percaya Proses,” tulis akun @bangbes.

Sebelum seperti sekarang, ia harus melalui masa-masa pahit terlebih dulu. Menurutnya, tak ada yang instan. Semua pencapaiannya membutuhkan proses. Sehingga ia berpesan agar setiap orang menikmati proses hidup. Paling penting, Raffi mengingatkan, setiap usaha harus ditujukan untuk mencari kebahagiaan dan keberkahan. Itulah salah satu faktor di balik kesuksesannya kini.

Suami dari Nagita Slavina itu memang salah satu artis populer di Tanah Air. Bukan cuma mengandalkan popularitas, ia punya kemampuan membawakan acara yang andal. Makanya, ia dibayar mahal setiap kali memandu sebuah acara meski cuma sebentar. Banyak orang hanya melihat Raffi yang kaya, sukses, dan terkenal seperti sekarang. Seolah mereka lupa kalau Raffi pun memulai perjuangan dari nol sampai akhirnya menjadi ‘orang’.

Melihat jejaknya, banyak orang terinspirasi dengan sosok Raffi Ahmad. Sesama selebritas pun mengaguminya. Meskipun kerap dijadikan inspirasi, Raffi ogah berbangga diri. Apa yang diperolehnya hari ini adalah bukti perjuangannya selama ini. Melalui unggahan terbaru, ia membagikan video perjalanan kariernya dari nol.

“Nikmati dan Perjuangkan Proses Kehidupan ⭐️ Zero To Hero