Rahasia Perawatan Bunga Melati agar Berbunga Le「Baccarat table」bat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform

BBaccarat tableaca juga: Mengenal Lebih Dekat Bunga Wijaya Kusuma, Si Queen of The Night

4. Lakukan penyiraman

Baccarat tabledapatBaccarat tablekan informaBaccarat tablBaccarat tableesi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ketikan tanaman bunga melati berbunga lebat, hal ini tentu memberikan kepuasan yang lebih, karena pancaran keindahannya akan semakin maksimal.

Baca juga: Selain Indah, 12 Jenis Bunga Ini Punya Makna Mendalam

Selanjutnya, pastikan bunga melati puasa air, atau tidak diberikan air selama 4-5 hari untuk melati yang ditanam di pot.

2. Puasa air

1. Pruning

Jika kamu tertarik, berikut rahasia perawatan bunga melati agar berbunga lebat, dikutip dari Channel Youtube Berkebun Bunga, Jumat (23/4/2021).

Pupuk NPK yang digunakan adalah pupuk NPK yang memiliki kandungan P atau fosfor tinggi.

Jadi, bunga dipotong-potong dulu pucuknya atau istilahnya dipruning pupusnya.

Seusai pemupukan dengan pupuk NPK, siram tanaman bunga melati dengan menggunakan air bersih agar pupuk larut lebih cepat ke media tanam.

Setelah dipruning dan media tanam bunga melati sudah kering atau agak kering, kamu bisa memberikan pupuk NPK sekitar 2 sendok makan untuk 1 pot tanaman bunga melati berukuran cukup besar.

Langkah awal untuk membuat bunga melati berbunga lebat adalah melakukan pruning, alias memotong pucuk-pucuknya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bunga melati adalah jenis tanaman bunga yang familiar bagi masyarakat di Indonesia, yang kerap disandingkan dengan bunga mawar.

Apabila kamu adalah seseorang yang merawat bunga melati, khususnya yang ditanam di dalam pot, kamu pasti tertarik untuk membuat tanaman bunga melati dapat berbunga lebat.

3. Pemupukan

Bunga dari famili Oleaceae ini merupakan tanaman bunga hias berupa perdu berbatang tegak yang hidup menahun dan sangat cocok untuk dikoleksi atau dibudidayakan.