[POPULER SAINS] Potensi Cuaca Eks「Baccarat Pot」trem dan Banjir

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Platform

BMKG: Jakarta dan Wilayah Lain, Waspada Potensi Cuaca Ekstrem dan Banjir Sepekan ke Depan

BerikuBBaccarat Potaccarat Pott beritBaccarat Pota terpopuler di laBaccarat Potman Sains sepanBaccarat PotJang Selasa (14/9/2021) hingga Rabu (15/9/2021) pagi:

Untuk menyimak daftar selengkapnya potensi cuaca ekstrem tersebut, baca selengkapnya di sini:

KOMPAS.com - Ada banyak topik pemberitaan di laman Sains sepanjang Selasa (14/9/2021). Kami akan merangkum 4 berita populer Sains yang sayang untuk dilewatkan.

Setidaknya ada 27 provinsi di Indonesia yang harus mewaspadai kondisi ini, termasuk Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Yogyakarta, Aceh, hingga Papua.

Selain infmormasi prakiraan cuaca tersebut, pemberitaan tentang bagaimana dan kapan badai matahari ekstrem terjadi, penjelasan terkait fakta kanker kelenjar getah bening, hingga perkenalan dengan hiu aneh yang punya wajah mirip babi juga menarik perhatian pembaca.

Peringatan dini dari BMKG terkait potensi cuaca ekstrem dan banjir hingga 20 September 2021 mendominasi perhatian publik.

Pasalnya ada banyak wilayah yang berpotensi mengalami cuaca ekstrem, tak terkecuali Jakarta.

BMKG menjelaskan, ada tiga faktor pemicu yang menyebabkan kondisi sejumlah wilayah harus waspada terhadap potensi cuaca ekstrem dan banjir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarkaat untuk mewaspadai adanya potensi cuaca ektrem di sejumlah wilayah di Indonesia dalam sepekan ke depan. BMKG mengeluarkan peringatan dini yang berlaku sejak 14-20 September 2021.